URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gif L Lawliet - Death Note Anime_Flazz: Kuroko no Basuke

Kamis, 23 Januari 2014

Kuroko no Basuke


 

MANGA : Kuroko no Basuke ditulis dan diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujimaki , dan telah serial di antologi manga Weekly Shonen Jump sejak Desember 2008 . Bab-bab telah dipublikasikan dalam volume tankobon oleh Shueisha dengan yang pertama yang dirilis pada tanggal 3 April 2009. Pada 2 Agustus 2013 , 23 volume tankbon telah dirilis.

ANIME   : Tim basket dari Teiko. pemenang  di semua kompetisi . Reguler tim menjadi dikenal sebagai " Generasi Keajaiban " . Setelah lulus dari sekolah menengah ,  lima pemain bintang ini pergi ke sekolah tinggi yang berbeda dengan tim baskeball atas . Namun, fakta beberapa tahu adalah bahwa ada pemain lain dalam " Generasi Keajaiban " : seorang pria keenam hantu . Pemain misterius ini sekarang menjadi mahasiswa di Seirin Tinggi , sekolah baru dengan kuat , jika sedikit diketahui , tim . Sekarang , Kuroko Tetsuya , anggota keenam dari " Generasi Keajaiban " , dan Kagami Taiga , pemain secara alami berbakat yang menghabiskan sebagian besar sekolah menengah di AS , bertujuan untuk membawa Seirin menjadi nomor 1 di Jepang , mengambil mantan rekan tim Kuroko ini satu per satu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar