URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gif L Lawliet - Death Note Anime_Flazz: Detective Conan

Jumat, 24 Januari 2014

Detective Conan








 



Detektif Conan adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gosho Aoyama. Sejak tahun 1994 cerita ini dipublikasikan pada majalah Mingguan Shonen Sunday yang terbit di Jepang. Serial ini menceritakan tentang Sinichi Kudo,seorang detektif SMA yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.
Detektif Conan telah dikumpulkan  dalam 76 volume tankobon sampai dengan September 2011. Dalam versi bahasa Indonesia, Detektif conan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo yang telah menerbitkan hingga volume 71 sampai dengan Januari 2013..
Cerita ini kemudian diadaptasi dalam serial animasi TV yang diproduksi oleh TMS Entertainment dan Yomiuri Telecasting Corporation Jepang,dan masih di tayangkan hingga saat ini. Selain serial TV, cerita tentang tokoh detektif ini juga diterbitkan dalam bentuk animasi video asli (OVA). Drama TV, special TV, Film tunturan, Permainan video, dan berbagai bentuk barang yang berkaitan dengan tokoh Detektif Conan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar